autosurf

Wednesday 4 January 2017

Pantai Cucukan Gianyar – Pantai Bali Bernuansa Tenang


Hay sahabat blogger !!! Apakah anda mencari obyek wisata pantai di Pulau Bali yang sangat menawan ini ? Memang daerah ini terkenal akan pantainya yang begitu indah, sehingga hampir kesemuanya penuh dengan pengunjung menjadikan sebagian dari mereka tidak nyaman. Nah, bagi anda menginginkan obyek wisata pantai di Bali yang masih sepi, bisa menuju ke Pantai Cucukan.

Pantai ini memiliki hamparan pasir pantai yang hitam dengan di padu pemandangan alam laut biru, sungguh paronama yang mengesankan. Pesisir ini cukup tenang, damai, nyaman, asri, karena minimnya wisatawan yang berkunjung ke sini. Berbeda lagi jika anda berkunjung ke Pantai Terkenal di Bali, suasanya begitu ramai dan terkadang  tidak bisa menikmati keindahannya.

Banyak sekali aktifitas liburan yang bisa anda lakukan di Pantai Cucukan ini, mulai dari berenang, berjemur menikmati sinar matahari, jalan-jalan menyusuri pantainya, memancing, olahraga selancar ( surfing ) dan tak ketinggalan pula bersantai di atas pasir hitamnya. Perlu diperhatikan, khusus untuk berenang sangat disarankan agar berhati-hati yang dikarenakan ombaknya cukup besar dan belum ada penjaga pantainya.

Sangat tepat jikalau pembaca menginginkan paronama indahnya matahari terbit di Pantai Cucukan, maka jangan sampai lupa untuk membawa alat foto kalian ya Guys. Bagi pengunjung yang ingin bermalam, sudah banyak tersedia tempat inap di pinggir pantanya. Tempat ini kerap kali dijadikan oleh mereka yang bermaksut untuk menyaksikan keindahan pagi saat matahari terbit sampai menikmati suasana malam.

Selain itu diiringi dengan suara deburan ombak yang sili berganti merupakan pengalaman wisata ekslusif bersama keluarga maupun pasangan bulan madu yang tidak mudah terlupakan. Soal harga yang ditawarkan sangat bersahabat hlo, apalagi dengan nuansa alam pedesaan dan asri yang bisa menrefresh dari semua kebisingan dan semrawutnya hiruk pikuk kota.

Lokasi Pantai Cucukan bisa dikatakan objek wisata di Bali yang tersembunyi, yang mana berada di Banjar Cucukan, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabuaten Gianyar, Provinsi Bali, Indonesia. Jika dari pusat Kota Denpasar perjalanan akan memakan waktu 45 menit sampai 1 jam dengan melewati Jl. By Pass Ida Bagus Mantra.

Setelah itu menuju ke timur, kemudian ada plang petunjuk arah menuju ke objek wisata Bali Safari Marine Park lurus kira-kira 100 meter. Kemudian belok ke kanan dan anda akan menjumpai sebuah plang petunjuk arah menuju ke Pantai Cucukan.

Dibawah ini ada obyek wisata lainnya di kabupaten Gianyar yang bisa anda jadikan agenda berlibur selanjutnya, yuk kulas semua keseruannya !!!

Wisata Kokokan Petulu – Kawanan Burung Bangau di Bali




No comments:

Post a Comment