autosurf

Friday 6 January 2017

Kumpulan Pariwisata di Kabupaten Gianyar – Info Lengkap


Kabupaten Gianyar merupakan daerah  di kawasan Provinsi Bali, Indonesia. Kabupaten ini sangat dikenal sebagai gudangnya seni di Bali, yang dikarenakan banyak desa-desa di Gianyar memiliki citra seni sendiri-sendiri. Seperti Celuk yang terkenal sebagai pusat kerajinan emas dan perak, Ubud sebagai pusat seni lukis dan lain sebagainya.

Kabupaten Gianyar berbatasan dengan Kota Denpasar di barat daya, Kabupaten Badung di barat, Kabupaten Bangli di timur dan Kabupaten Klungkung di tenggara. Oh iya, Kabupaten GIanyar juga memiliki 7 kecamatan yaitu Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Payangan, Tegalalang, Tampaksiring, Sukawati dan Kecamatan Ubud.

Selain potensi seni, Gianyar juga memiliki potensi budaya dan alam yang sangat eksotis dan pastinya patut untuk anda kunjungi. Tak mengherankan jika daerah ini termasuk salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dikalangan wisatawan. Nah, dibawah ini merupakan daftar atau kumpulan tempat wisatanya yang dihimpun dari beberapa sumber, simak selengkapnya :

Dibawah ini ada beberapa obyek wisata di Bali yang sayang untuk di tinggalkan infromasinya :

Pariwisata di Kabupaten Buleleng Terlengkap – Wisata Bali



No comments:

Post a Comment